Selasa, 06 Desember 2011

SEMPURNAKAH CINTAKU

GelisaHkaH eNgkau disAna
sePerti resaH aku Disini
adaKah TerlinTas TenTang aKu di PikiRan MoE
SePerTi OtaK inI YaNg siBuk MemikiRkaN mOe

Aku rEla sePanjang waKtu MenunggU
UntuK BebeRapa detik Bersama MoE
AkU MerasA EngakaU adaLah BagiaN daRi HiduPKu
BaGian TerPentiNg Dlm SYStEm OrGan

Hari Ini GelaP untuKKu
Gelap Karna taNpa Kamu
Kamu Dimana Hari Ini ?
Kenapa TaK kaBari Aku ?

YAaLLah JaGa dia UntuK aKu
YaALLaH AkU MemiNta Dy Dr MU
Aku BerJanjI AkaN MenjaGanYa DenGan NyawaKu
AkU BerJanjI Akan MencinTaInYa WLu NantI q TLah Tak Lg bisA Berdiri
AkU BerJanjI Akan MencinTaInYa WLu NantI q Tak Lg bsa Membuka Mata
AkU BerJanjI Akan MencinTaInYa WaLau NantI dia tlaH Menjadi TuA
q BerJanjI Akn MencinTaInYa WLu NantI dY Tlah meminTa q utK tdk Mencintainya

yAaLLah aku inGin berSamanyA
meLewaTi hAri-HariKu
yAaLLah aku inGin berSamanyA
HynGGa naNti EngkaU MeManggIl ku KeRumaH MU

YAALLAH AKU JG INGIN BERSAMNYA DIKEHIDUPAN K2 YANG ENGKAU JANJIKAN

marqueeYOU KNOW WHO AM MINEmarquee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar